Halaman

Selasa, 16 November 2010

KHUTBAH MENYAMBUT IEDUL ADHA 1431 H,, AMIRUL MUKMININ MUJAHID MULLAH MUHAMMAD OMAR

Share

Pesan ucapan dari Amir-ul-Momineen Mullah Muhammad Umar pada Acara Eid-ul-Adha
Senin, 15 November 2010 10:03 -.

Segala puji bagi Allah. Kami memuji-Nya dan mencari bantuan-Nya, pengampunan dan bimbingan.

Kami mencari perlindungan-Nya dari kejelekan dari dalam diri dan dari pelanggaran kita. Barangsiapa yang Allah beri petunjuk tidak ada yang bisa menyimpang (dirinya); barangsiapa yang disesatkan, tidak dapat menemukan satupun teman yang dapat memandu (kecuali Allah untuk membimbing dia). Kami bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah. Dia yang Ahad dan tidak ada mitra bagi Dia. Kami juga bersaksi bahwa Muhammad (saw) adalah hamba-Nya dan utusan. Karena itu, saya ingin lebih lanjut mengatakan:

Untuk Mujahid Afghanistan, untuk semua etnis dari orang-orang yang beriman di seluruh belahan dunia, untuk semua umat Islam: Perdamaian, keselamatan dan Berkat Allah atas kalian semua. Hati saya- mengucapan selamat kepada anda pada hari besar nan sukacita, dan hari pengorbanan. Semoga Allah (swt) memberi di Cahaya-Nya untuk ibadah dan persembahan dari semua umat Islam. Demikian, semoga Allah (swt) menerima ziarah para peziarah yang sekarang mengunjungi Kabbah yang mulia dan perjuangan dan pengorbanan dari Mujahidin di jalan kebenaran dan menolong mereka. Semoga Allah (SWT) melimpahkan berkat, keselamatan dan kemenangan pada umat sebagai hasil dari upaya yang oleh para mujahidin? Saya ingin berbagi dengan anda beberapa pandangan mengenai situasi saat ini negara dan dunia.

Mengenai Internal Perkembangan Negara ini:

Saat-saat kekalahan dari penjajah telah mendekati akhir sekarang, karena kemenangan dan pengorbanan tulus dari Mujahidin. Musuh telah dikalahkan di medan pertempuran. Sekarang mereka mengandalkan euforia media dan memerankan diri seolah-olah membuat kemajuan tetapi kenyataan di lapangan adalah apa yang anda dan kita saksikan. Musuh mundur dan menghadapi pengepungan di seluruh bagian negara hari demi hari. korban mereka terus menigkat. Hal itu karena tekanan ini bahwa musuh telah terpaksa menyebarkan desas-desus menyesatkan mengenai pembicaraan damai. Jadi, mereka ingin mengurangi tekanan militer yang sedang diberikan pada mereka. Tetapi itu adalah musuh di tempat pertama, yang menginvasi negara kita, memaksakan perang melawan kita, sehingga cara tunggal untuk keselamatan kita adalah jihad bersenjata di jalan Allah (swt). Mujahid kami adalah orang yang tidak akan pernah merasa lelah di jalan suci Jihad, karena merupakan kewajiban ilahi dan peribadatan besar. Kelelahan dapat memiliki cara tapi tidak ke dalamnya. Ini adalah masalah kebanggaan bahwa Mujahidin dan orang-orang, seperti saudara, menyerahkan nyawa mereka dalam membela, kehormatan agama mereka dan kemerdekaan negara mereka. Mereka tidak memberikan kesempatan kepada musuh untuk menciptakan perpecahan di antara mereka melalui propaganda dan intrik rahasia lainnya. Musuh ingin melindungi diri dari serangan mujahidin dengan membuat unit milisi lokal dan menggunakan mereka sebagai perisai, kita telah memberikan perhatian khusus pada tugas ini dan memperoleh prestasi spektakuler. Demikian pula, beberapa musuh internal dan eksternal sekarang berbicara tentang disintegrasi negara tercinta. Mereka harus tahu bahwa sebangsa patriotik dan Emirat Islam tidak akan pernah membiarkan satu saja untuk dimasukkan ke dalam praktek rencana jahat mereka.

Mengenai Wayang Rezim Kabul:

Situasi orang-orang Afghanistan dan negara tercinta dari buruk menjadi lebih buruk selama masa pemerintahan rezim Karzai. Kesulitan, kekerasan, kemiskinan, tunawisma, korban sipil, berbagai penyakit, penyimpangan dari pemuda dan penyimpangan budaya dan sosial atas nama demokrasi yang menyentuh puncaknya. Sebuah penimbun harta petinggi pemerintah yang memiliki kontrol atas semua item termasuk item konsumsi sehari-hari. Ini sedang dilakukan di bawah judul sistem pasar terbuka. Mereka adalah penentu harga. Kami saksi fakta ini, bahwa banyak keluarga telah dipaksa negara untuk menggunakan kemiskinan sebagai pakaian. Korupsi di epik-nya. Ini bukan apa yang kita katakan, tetapi para pendiri dan penguasa rezim ini mengakui bahwa rezim boneka mereka peringkat 2 di indeks dari rezim yang paling korup di dunia. Hal ini karena para penguasa rezim telah diinstal oleh orang lain dan mereka tidak tertarik pada masa depan dan kemakmuran negara. Mereka hanya berminat setelah mengisi saku mereka dengan uang dan tepukan massa. Banyak dari mereka memiliki kewarganegaraan asing dan tidak menganggap Afghanistan sebagai negara mereka sendiri.

Amerika berniat untuk tetap di negara ini, sebuah rezim dipasang di bawah pimpinan beberapa unsur kebarat-baratan – sebuah rezim yang sangat kehilangan dari setiap menyelesaikan dan penetapan; pengganti hanya mengandalkan bantuan luar negeri. Jadi penyerbu ingin memperpanjang kehadiran mereka di wilayah tersebut dan memperluas pekerjaan mereka. Setiap orang Afghanistan tahu rezim ini korup dan memiliki kewajiban untuk menghentikannya dari mendukung penjajah karena cobaan berat saat ini dan kesengsaraan yang Muslim Afghanistan rasakan. Mereka tidak akan membantu musuh-musuh mereka yang menghancurkan rumah mereka. Tidak ada pembenaran moral dan agama untuk bekerja di sebuah rezim boneka dan pengkhianat kepada rakyatnya. Jika mereka tidak dapat bergabung dengan barisan Jihad, setidaknya, mereka dapat berhenti dari bekerja sama dengan mereka. Jadi mereka akan melaksanakan kewajiban mereka yang patriotik dan ideologis. Mereka harus berhati-hati, kurang lebih mereka tidak boleh berdiri memalukan orang-orang sebelum mereka dan sejarah dan Allah (swt) pada hari kiamat.

Jumlah mereka yang telah meninggalkan jajaran musuh telah meningkat setelah panggilan kami sebelumnya untuk melakukannya. Ini adalah fenomena yang patut dihargai. Kami telah menginstruksikan semua Mujadeen untuk mendukung mereka dengan insentif khusus dan penghargaan.

Mengenai Rumor Perundingan Perdamaian oleh Amerika:

Emirat Islam masih memegang urusannya serdiri sebelumnya mengenai masalah dalam negeri. Imarah Islam percaya bahwa solusi masalah ini terletak pada penarikan pasukan invasi asing dan pembentukan sistem Islam dan independen yang benar di negara ini. Musuh licik yang menduduki negara kita, mencoba, di satu sisi, untuk memperluas operasi militer berdasarkan kebijakan double standar dan, di sisi lain, ingin membuang debu ke dalam mata orang-orang dengan menyebarkan desas-desus tentang negosiasi. Klaim tentang negosiasi, fleksibilitas dalam sikap dari Emirat Islam, adalah propaganda tanpa dasar belaka. Musuh ingin menutupi kegagalannya di Afghanistan dengan lalim meningkatkan harapan berongga dalam hati orang-orangnya. Orang-orang beriman Afghanistan dan masyarakat dunia seharusnya tidak mempercayai laporan berita atau gosip tentang sikap dari Emirat Islam yang disebarkan oleh (mengatas namakan) salah satu daripada kepemimpinan dari Emirat Islam atau juru bicara yang ditunjuk, karena laporan baru tersebut disebarkan oleh badan-badan intelijen dari negara-negara bermusuhan. Kemudian media berafiliasi dengan badan-badan spionase, yang tidak bertanggung jawab mempublikasikan dengan meriah. Tujuannya adalah untuk mengecilkan kekalahan (dari musuh) di bidang militer melalui perang media. Namun konspirasi tidak akan pernah terbukti efektif terhadap orang-orang berani diantara kami dan para mujahidin sebagai pengalaman-pengalaman ini telah diuji.

Para mantan pemimpin Jihad dan berpengaruh yang berbasis di Kabul harus tahu bahwa, invasi Amerika telah mengunakan anda terhadap Mujahidin dalam rangka dewan perdamaian, mereka kembali akan menggunakan anda untuk tujuan yang tidak sah mereka selain rezim boneka Kabul. Kita tidak tahu mengapa anda secara sepihak bekerja sama dengan para penjajah? Dapatkah rezim sekarang mencerminkan tujuan jihad anda dahulu? Apakah tujuan di balik 14 tahun anda-berjihad yang panjang untuk membiarkan tempat Rusia untuk ditempati oleh Amerika?

Jika anda ingin melepaskan diri dari dilema ini dan menjalani hidup seperti Muslim Afghanistan yang bangga, satu-satunya cara kehormatan dan martabat adalah jalan Jihad suci dan kemerdekaan negara. Datanglah dan kompensasi atas kesalahan anda dari tahun-tahun sebelumnya dengan jujur dengan memulai di jalan perjuangan melawan penjajah. Ini tidak berarti bahwa setiap orang untuk bergabung dengan kubu tetapi setiap orang harus menggunakan kemampuannya dalam mendukung perlawanan saat ini. Emirat Islam Afghanistan memiliki kebijakan yang komprehensif untuk efisiensi pemerintahan masa depan Afghanistan; tentang keamanan, keadilan Islam, pendidikan, kemajuan ekonomi, persatuan nasional dan kebijakan luar negeri didasarkan pada norma untuk melindungi diri dari merugikan orang lain dan meyakinkan dunia bahwa Afghanistan tidak akan merugikan masa depan mereka.

Mengenai Situasi Militer Negara ini:

Program militer kami akan terus maju berdasarkan iklim negara dan lokasi geografis sesuai dengan rencana sekarang Mujahidin. Tujuannya adalah untuk melibatkan musuh dalam perang melelahkan dari erosi dan memakainya diri sendiri seperti Uni Soviet. Hal ini akan memaksa itu menghadapi disintegrasi setelah menghadapi sebuah pukulan yang telak dan tegas dalam hal itu bahwa mereka tidak akan mampu menahan dirinya sendiri setelahnya. Untuk mencapai hal ini, kami telah disepakati rencana jangka pendek dan jangka panjang. Kami optimis mengenai hasil dari rencana ini. Strategi kami adalah untuk meningkatkan operasi kami langkah demi langkah dan menyebarkannya ke seluruh bagian negara untuk memaksa musuh untuk keluar dari tempat persembunyian mereka dan kemudian menghancurkan mereka melalui serangan taktis. Penelitian ini efektif di Marja, Kandahar dan beberapa daerah lainnya. Oleh karena itu, Mujahidin harus fokus pada upaya jihad mereka lebih dari sebelumnya dan memperluas operasi jihad mereka atas dasar rencana yang diberikan. Mereka harus mencoba yang terbaik untuk memaksa musuh sekarat untuk melarikan diri dari tanah kami. Mereka harus terus-menerus dan mengingat Allah selama pelaksanaan tugas mereka dan yakin bahwa Allah adalah Penyebab utama dan Penyelesai dari semua urusan, dan harus memiliki keyakinan bahwa prestasi mereka adalah hasil dari berkat eksklusif dan kemenangan dari Allah; harus meningkatkan ibadah mereka dan melafalkan doa-doa yang biasanya dibacakan Nabi (saw) selama jihad yang suci . Ini akan memberikan mereka penghiburan dan penghiburan dan akan memperkuat di dalamnya akan esensi dari kepercayaan, ketulusan, kerendahan hati dan keinginan untuk mencari kesenangan Allah (swt). Ciri-ciri seorang mukmin adalah aset yang bahkan dalam kondisi buruk menyebabkan berkat dan kemenangan dari Allah SWT. Demikian pula, jangan lupa melakukan moral Islam, bahkan untuk sementara waktu, selama perjalanan anda di jalan Jihad suci. Anda harus mempelajari urusan Jihad terkait dalam kitab hadist Nabi (saw) dan dalam yurisprudensi hukum agama. Perhatikan kehidupan dan harta benda warga sipil yang Allah (swt) melarangnya, dalam aktivitas jihad ini anda tidak akan menjadi penyebab kerusakan aset dan hilangnya kehidupan orang. Setiap hal yang tidak diperbolehkan dalam Islam, tidak memiliki tempat dalam kebijakan militer kami. Pererat persaudaraan antara kamu dan membantu satu sama lain selama waktu marabahaya dan cobaan. kontak yang erat dengan orang-orang, mencari saran dari tokoh lokal yang berpengaruh dan mendengar saran konstruktif mereka dan konsultasi dan menempatkan mereka dalam praktek.

Untuk Generasi Muda terdidik dan Mahasiswa Universitas:

Sebagai generasi muda berpendidikan dan laki-laki (penulis) surat dari negara Islam kami, Anda adalah pemimpin masa depan negara. Musuh kami mengubah setiap batu untuk menyebarkan pengaruh budaya dan ideologis mereka atas generasi muda negeri Muslim ini dan dengan demikian membahayakan sejarah kita, nilai-nilai agama dan masa depan kita. Musuh kami menyebarkan agama dan historis licik dengan meluncurkan propaganda, menghabiskan sejumlah besar uang dalam rangka secara bertahap menarik generasi muda kita dari identitas mereka sebagai orang Afghanistan dan Islam. Sebagai generasi muda dari negara Islam, Anda memiliki tanggung jawab Islam dan Afghani untuk menghadapi upaya-upaya anti-Islam dan anti-Afghanistan yang bermusuhan dari musuh dengan segala kemampuan anda, lidah dan pena dan perjuangan tak kenal lelah. Jangan biarkan sejarah, agama dan budaya musuh berhasil. Anda harus tahu bahwa musuh secara licik memberikan finansial dan dana yang rutin guna menghabisi lingkaran Afghanistan secara diam-diam menyala perang domestik berdasarkan bahasa dan lokasi geografis. Jadi mereka ingin merusak identitas dan integritas negara dan mengambil pembalasan di Afghanistan. Anda, generasi muda terdidik, seharusnya tidak menjadi bagian dari gerakan-gerakan negatif. Sebaliknya, hanya berfokus pada melayani penyebab penyebaran budaya Islam, kemerdekaan dan kesatuan negara. Kehormatan seorang Muslim terletak pada Islam dan persatuan Islam. Ini adalah Anda yang mampu melindungi pilar budaya Islam dan identitas Afghani dari runtuh ke bawah. Emirat Islam mengandalkan anda dalam pertempuran dan anda adalah sebuah benteng.

Emirat Islam bangga dengan dukungan anda, Jihad anda dalam kata-kata dan pena dan memegang anda di harga tinggi dan pujian. Perlawanan ini akan semakin meningkatkan melalui usaha budaya ilmiah Anda.

Untuk Masyarakat dan Pemerintah Dunia Islam:

Pada kesempatan Eid-ul-Adha dan atas nama Emirat Islam dan sebagai anggota dari keluarga dunia Islam, saya ingin mengingatkan pemerintah dan masyarakat dunia Islam untuk tidak melupakan isu Afghanistan yang diduduki dan kesengsaraan kondisi rakyat negeri ini. Anda harus ingat bahwa orang-orang Afghanistan telah memainkan peran untuk membela Islam dan dunia Islam, menawarkan banyak korban dengan cara ini ditahapan yang berbeda sepanjang sejarah. Bangsa ini berdiri sebagai suatu dinding besi di depan invasi Genghis Khan, Inggris dan penjajah komunis, menyelamatkan dunia Islam. Hari ini, bangsa ini terjerat dalam suatu pengadilan yang rumit dan perang yang dikenakan pada tuduhan (Islam) ideologi yang mereka akui. Setiap hari, pria dan wanita bangsa ini, menjadi korban pemboman dari penjajah dan anak-anak mereka menjadi yatim, orang-orang sengsara mengungsi karena takut operasi dan pemboman musuh. Orang-orang yang bergulat dengan kesulitan dan kemiskinan. Tetapi Afghanistan telah memeluk semua penderitaan tanpa keluar dari komitmen untuk penyebab besar pembentukan peraturan dari Quran Suci dan pertahanan iman Islam. Jadi Muslim di seluruh dunia harus berbagi dan merasakan (sakit mereka) dan melakukan hal yang sama dengan mereka pada istilah yang sama sebagai Muslim yang saleh. Laksanakan kewajiban persaudaraan anda (terhadap mereka) dalam kekayaan materi anda. Negara-negara dunia Islam seharusnya tidak merasa sebagai suatu hak gadai atas masalah Afghanistan, Irak dan Palestina dan tidak boleh bertopang dagu dalam upaya apapun dalam hal ini dalam kerangka kebijakan luar negeri mereka. Mereka harus mempertimbangkan rasa sakit dan penderitaan orang-orang yang menderita ini sebagai nyeri dan masalah mereka sendiri dan memainkan peran positif dalam pemecahan masalah mereka.

Untuk Masyarakat Amerika dan Eropa dan untuk Anggota Parlemen:

Afghanistan adalah sebuah negara Islam independen. Ini memiliki sejarah dan orang-orang yang mencintai kebebasan pada tingkat kawasan dan dunia. Bangsa ini tidak merugikan kemerdekaan negara-negara lain sepanjang sejarah, belum pernah mengizinkan siapapun untuk mengambil kemerdekaan mereka. Sekarang ketika pasukan Anda telah menginvasi wilayah ini untuk mencapai beberapa tujuan kolonialis, sehingga merupakan kewajiban agama dan manusiawi dari Afghanistan untuk berdiri menentang kekuatan Anda. Pikirkan, jika negara anda diserbu oleh beberapa orang lain, akankah anda tetap tak acuh dalam keadaan seperti itu? Apa pendapat anda, sebaiknya orang-orang kami memungkinkan invasi dan agresi di negara mereka dan tetap acuh pada para penjajah? Dan tidak seharusnya mereka menunjukkan reaksi apapun di depan agresi terhadap kehormatan nilai-nilai agama, martabat nasional dan kemandirian mereka?

Jika Anda adalah seorang hakim yang tidak memihak, anda akan memberi kami hak untuk menjaga jalan perlawanan terhadap penjajah dan bahkan hal itu lebih dari sebelumnya.

Terbatasnya sumber daya mereka dan keyakinan di mereka berada di sisi kebenaran, Afghanistan menunjukkan pada para pemimpin militer dan pemimpin politik dalam sembilan tahun terakhir, bahwa anda, penjajah, tidak mampu memaksa bangsa ini untuk menerima pekerjaan anda. Gelombang perang pasukan tidak akan mengubah status quo dan tidak akan pernah mereka mampu mengubah air pasang, jika Tuhan bersedia. Jumlah korban pasukan anda telah memenuhi buku tapi masih pemimpin politik dan pemimpin militer keras kepala bertahan dalam politik gagal mereka.

Pertama-tama, Anda harus menemukan bagi dirimu kenyataan dilapangan dan kemudian mereka belajar. Renungkan tanpa memihak. Berapa lama pemerintah dan rakyat dunia akan mentolerir kebijakan tirani anda dan sikap anda mengambil sandera orang. Untuk meringankan dirimu dan orang-orang Afghanistan dari keletihan perang ini dibenarkan, anda harus mengakhiri perang secepat mungkin. Semakin banyak perang yang diperpanjang, makin banyak korban pasukan Anda dan semakin membebani ekonomi menjadi lebih berat. Tidak lebih dari ini, yang anda dapat capai.

Ini adalah negara Afghanistan. Para Afghanistan tidak akan melepaskan itu. perlawanan akan terus selama penjajah yang ditempatkan di sana. Anda harus memeriksa fakta-fakta sejarah untuk mempelajari beberapa poin penting dari mereka. Ini adalah alasan lebih untuk menghentikan penambahan bahan bakar untuk api perang dengan meninggalkan wilayah ini. Kehadiran pasukan asing di tanah kami, membuka jalan bagi intensifikasi dan kejengkelan perang – konsekuen pada yang akan anda harus hadapi kerugian finansial dan kehidupan kolosal.

Untuk Negara Tetangga dan Daerah sekitar Afghanistan:

Sebagai negara yang merdeka, Afghanistan telah dipaksa untuk melancarkan perang untuk pencapaian identitasnya. negara-negara kolonialis yang dipimpin oleh Amerika, ingin mengubah sejarah dan independensi negara kita dan menempatkan pangkalan militer di bawah berbagai dalih. Dan telah membujuk beberapa negara lain untuk menyelaraskan dengan mereka dan bahkan telah memaksa Badan Dunia PBB untuk mengeluarkan resolusi yang enak ke Amerika Serikat. Ini telah mengubah Badan Dunia, de facto, menjadi entitas pribadi Amerika.

Saya mendorong anda untuk menemukan untuk diri realitas tanah ini bukannya mendengarkan propaganda sia-sia dari para penjajah. Jangan lupa tanggung jawab anda di jalan kemerdekaan negara kita yang tertindas.

Atas dasar kebijakan munafik, Amerika ingin proyek misi ini sah sehingga hak membela negara kami dan perlawanan saat ini sebagai ancaman bagi dunia sedangkan mereka tidak memiliki bukti yang meyakinkan dan bukti di tangan dalam hal ini.

Permintaan:

Untuk mengakhiri, saya mendorong semua Muslim untuk mengingat keluarga Mujahidin, para tahanan, martir dan pengungsi dalam hari pengorbanan dan tidak mementingkan diri sendiri, mereka telah mengorbankan diri dalam membela agama mulia ini (Islam) dan negara. Ingat anak-anak yatim dan ahli waris dan berperlakukan mereka seperti anda berperilaku dengan anak-anak anda, khususnya, mendukung mereka dengan dalam sukacita dari Idul Adha.

Sekali lagi selamat pada kesempatan Idul Adha dan semoga Allah melindungi Anda dari kesedihan dan penderitaan.


Damai pada anda semua

Hamba Islam

Amir-ul-Momineen

Mullah Mohammad Omar Mujahid

9/12/1431

15/11/2010

http://syariftambakoso.wordpress.com/2010/11/15/khutbah-amirul-mukminin-mullah-muhammad-omar-mujahid-menyambut-iedul-adha-1431-h/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...