Halaman

Sabtu, 18 September 2010

THE JUDGEMENT DAY

Share

Hanya ada 15 menit

pergi sebelum Isya Salat-ul.

Dia cepat melakukan wudhu dan melakukan Maghrib Salat-ul.

Sementara membuat Tasbih, ia kembali teringat neneknya dan
malu dengan bagaimana ia berdoa.

Neneknya seperti berdoa dengan ketenangan dan kedamaian.

Dia mulai membuat Dua dan turun untuk membuat Sajdah dan tetap seperti itu untuk
sementara.

Dia telah bekerja sepanjang hari dan sudah lelah, begitu lelah.

Dia terbangun tiba-tiba dengan bunyi suara dan berteriak.

Dia berkeringat.

Dia melihat sekeliling.

Sangat padat.

Setiap arah ia menatap dipenuhi dengan orang-orang.

Beberapa berdiri terpaku melihat sekeliling, ada yang berjalan kiri dan kanan dan
ada yang berlutut dengan kepala mereka di tangan mereka hanya menunggu.

Murni takut dan penuh ketakutan saat dia menyadari di mana dia berada.

Hatinya akan meledak.

Itu adalah hari kiamat.

Ketika ia masih hidup, ia mendengar banyak hal tentang interogasi di

Hari kiamat, tetapi yang begitu lama.

Mungkinkah ini menjadi sesuatu yang pikirannya dibuat?

Tidak, tunggu dan ketakutan itu begitu besar sehingga dia tidak bisa membayangkan
ini.

interogasi itu masih terjadi.

Dia mulai bergerak panik dari orang-orang kepada orang-orang untuk menanyakan apakah nama-nya

dipanggil.

Tidak ada yang bisa menjawab.

Semua tiba-tiba nama disebut dan pemecahan kerumunan menjadi dua dan membuat
sebuah jalan untuknya.

Dua malaikat meraih lengannya dan membawanya ke depan.

Dia berjalan dengan ketidaktahuan mata melalui kerumunan.

Para malaikat membawanya ke pusat dan meninggalkannya di sana.

Kepalanya membungkuk dan seluruh hidupnya lewat di depan nya
mata seperti film.

Dia membuka mata, tapi hanya melihat dunia lain.

Orang-orang yang lainnya membantu.

Dia melihat ayahnya berlari dari satu kuliah ke yang lain, pengeluaran nya
kekayaan dengan cara Islam.

Ibunya mengundang tamu ke rumah mereka dan satu meja sedang ditetapkan
sementara yang lain sedang dibersihkan.

Dia memohon kasusnya,

"Saya juga selalu di jalan ini.

Aku membantu orang lain.

Aku menyebarkan firman Allah.

Aku dilakukan saya Salah.

Aku berpuasa di bulan Ramadhan.

Apa pun Allah memerintahkan kami untuk melakukannya, saya lakukan.

Apa pun yang ia memerintahkan kita untuk tidak melakukan, aku tidak. "

Dia mulai menangis dan berpikir tentang betapa dia mencintai Allah.

Dia tahu bahwa apa pun yang telah dilakukan dalam kehidupan akan kurang dari apa yang Allah
layak dan satu-satunya pelindung adalah Allah Dia berkeringat seperti pernah
sebelum dan gemetar seluruh.

Matanya tetap pada skala, menunggu keputusan akhir.

Akhirnya, keputusan itu dibuat.

Dua malaikat dengan lembaran kertas di tangan mereka, berbalik kepada orang banyak.



Kakinya merasa seperti mereka akan hancur.

Dia menutup matanya saat mereka mulai

Untuk membaca nama-nama orang-orang yang masuk neraka.

Namanya dibaca terlebih dahulu.

Dia jatuh berlutut dan berteriak bahwa ini tidak dapat,

'Bagaimana mungkin aku pergi ke neraka?

Aku melayani orang lain sepanjang hidup saya,

Aku menyebarkan firman Allah untuk 'orang lain.

Matanya menjadi kabur dan ia gemetar dengan keringat.

Kedua malaikat membawanya oleh lengan.

Seperti kakinya diseret, mereka pergi melalui kerumunan orang dan maju menuju

terbakar api neraka.

Dia berteriak dan ingin tahu apakah ada orang yang akan membantu
dia.

Dia berteriak dari semua perbuatan baik yang telah dilakukannya, bagaimana dia telah membantu nya
ayah, puasa nya, doa, Qur'an bahwa ia membaca, ia meminta

jika tidak satupun dari mereka akan membantunya.

Malaikat neraka terus menyeretnya.

Mereka berhasil dekat dengan suasana neraka.

Dia menoleh ke belakang dan ini adalah permohonan terakhir.

Bukankah Rasulullah [SAW] berkata,

"Bagaimana seseorang akan bersih akan mandi di sungai yang lima kali sehari, sehingga

juga melakukan Shalat dilakukan lima kali membersihkan seseorang dari dosa-dosa mereka '?

Dia mulai berteriak-teriak,

'doa saya? doa saya? doa-doa saya.? "

Kedua malaikat tidak berhenti, dan mereka datang ke tepi jurang
Neraka.

Api api terbakar wajahnya.

Dia melihat ke belakang untuk terakhir kalinya, tapi matanya kering harapan dan ia
ada yang tersisa dalam dirinya.

Salah satu malaikat mendorong dia masuk

Dia mendapati dirinya di udara dan jatuh menuju api.

Dia baru saja jatuh lima atau enam kaki ketika tangan mencengkeram lengan
dan menariknya kembali.

Dia mengangkat kepalanya dan melihat seorang lelaki tua dengan janggut putih panjang.

Dia menyeka beberapa debu dari dirinya dan bertanya,

'Siapa kau? "

Orang tua itu menjawab,

"Aku doamu '.

'Mengapa kau begitu terlambat! Aku hampir di neraka!

Kau menyelamatkan aku di menit terakhir sebelum aku jatuh '.

Orang tua itu tersenyum dan menggelengkan kepalanya,

"Kenapa selalu dilakukan pada menit terakhir, apakah Anda lupa?"

Saat itu, dia berkedip dan mengangkat kepalanya dari Sajdah.

Dia berkeringat.

Ia mendengarkan suara-suara dari luar.

Dia mendengar Adzan untuk shalat isya

Dia bangkit dan pergi dengan cepat untuk melakukan wudhu.



Kirimkan ke teman dan keluarga ... ...

Mungkin, Anda dapat membantu orang membuka mata mereka.

Dan siapa yang tahu?

Mungkin, ini adalah perbuatan baik yang dapat membantu Anda selama hari
penilaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...