Halaman

Minggu, 26 September 2010

SETELAH PENDETA MEMBAKAR AL QUR'AN,180 ORANG MASUK ISLAM DI AMERIKA

Share


Rasulullah Saw. telah menggambarkan bahwa suatu saat Islam akan meliputi ujung timur dan ujung barat. Setelah adanya penodaan terhadap kitab suci umat Islam di Amerika Serikat, pertumbuhan terhadap agama Islam malah semakin meningkat. Di Washingtonsaja, di mana dua pendeta membakar salinan Quran, 180 orang telah masuk Islam. "Setelah pembakaran Quran dan pernyataan menenatang pembangunan sebuah masjid di New York, Amerika menjadi lebih tertarik kepada Islam dan setidaknya hanya di Washington 180 orang memeluk Islam," kata Kepala Pusat Islam di Washington, Muhammad Nasir.

Dia juga mengatakan bahwa dalam 12 tahun di Amerika Serikat telah dibangun lebih dari 1200 masjid atau lebih dari 100 masjid setiap tahunnya.
Banyak diantara mereka yang masuk Islam segera mengajak yang lainnya untuk masuk Islam, karena mereka menganggap tugas kami untuk memberikan informasi yang benar bagi orang Amerika tentang Islam, membuang mitos dan stereotip mereka akibat media.

Data resmi menunjukkan bahwa jumlah orang yang masuk Islam telah meningkat tajam. Direktur Pusat Studi Islam "Dzhazur" Fadl Sulaiman, setiap tahunnya lebih dari 80.000 orang Amerika masuk Islam. Dia menjelaskan bahwa ini hanya angka-angka resmi dari masjid dan pusat studi Islam di mana warga Amerika mengucapkan syahadat.
Subhanallah, kenyataan ini semakin menguatkan bahwa Islam akan mendominasi dunia di bawah satu bendera tauhid, laa ilaaha illallah muhammad rasulullah. Insya Alllah, di bawah Khilafah Rasyidah kali kedua

SUMBER:GLOBALMUSLIMCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...