Halaman

Kamis, 16 September 2010

GEDUNG TERUNIK

Share

Gedung terunik di dunia


Nggak sengaja pas jalan-jalan nemuin web yang memberikan info hal-hal unik…. salah satunya adalah gedung unik dengan desain gila…. Coba liat gedung di bawah ini…

Bangunan di atas merupakan bangunan yang harus benar-benar mendapat perhatian ketika Anda berjalan melewatinya. Rumah Tari yang dianggap sebagai salah satu bangunan lebih nyata kontroversial di Praha. DH sebenarnya dirancang oleh arsitek besar dari California, yang hanya membuktikan bahwa ia telah melakukan beberapa jenis rancangan, Akhirnya ia memutuskan untuk membuat gedung itu.

Bank Asia adalah bangunan yang sangat terkenal di Bangkok. Ia pun kembali pada tahun 1985, dan penampilan robot sebagai simbol dari modernisasi perbankan. Ia juga memiliki kemampuan untuk mentransformasi menjadi mega-robot.

Ini sedikit modernisasi bangunan ini sebenarnya dibangun antara 1971 dan 1974. Desain yang unik memberikan Wilson Hall berstuktur besar, dan memasang tengara untuk cakrawala. Bangunan besar ini menyediakan laboratorium, kantor, dan ruang untuk mendukung lebih dari 1500 ilmuwan. Dan itu semua jenis rumah aneh untuk percobaan.

Rumah aneh ini benar-benar tidak memiliki nama resmi, tetapi ia memiliki sudut 135 derajat. Sayangnya, hanya info yang kami miliki tentang ini entah dimana rumah ini dibangun di China atau Jepang. Dan yang memiliki atap pink aneh. Dan jika anda melihat nyata dengan dekat, anda akan melihat bahwa pada sudut 135 derajat.

Kami heran bagaimana tempat berjalan di dalam sebuah bangunan yang seperti ini. Bangunan segitiga yang tidak resmi banyak orang heran untuk melihat dan merenungkan bangunan yang ada di atas. Namun, ini dapat menjadi salah satu kantor pusat untuk Teknologi. Apakah ibangunan ini memiliki kamar mandisegi tiga? Ada banyak pertanyaan sialan mengenai bangunan ini!

Bangunan yang aneh ini sebenarnya merupakan sebuah bangunan tempat pembuatan bir di Hamburg, Jerman. Lantai yang dapat bergerak ke atas atau ke bawah pada kolom kurus inti. Sekarang bangunan yang unik ini telah hancur. Salah satu merek bisr yang terkenal baru-baru ini telah dibeli oleh perusahaan stamina besar. Merek Bir tersebut yang sering disebut Astra.

Anda tahu bahwa Anda melihat sebuah bangunan yang benar-benar nyata? Rumah Bengkok yang dibangun pada tahun 2004 sebagai tambahan yang populer di pusat perbelanjaan, dan merupakan objek wisata utama di Sopot, Polandia. Kami heran apa yang terjadi ketika seseorang yang di bawah sebuah substansi melihat bangunan ini untuk pertama kalinya dalam hidup mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...